Dikira Anak Kecil

Kadang gue bingung sama penampilan gue, atau sama muka gue ya?? Sering banget gue dikira berumur lebih muda dari umur gue yang sekarang. Ciyyee..ciyyee…
Bacalah dengan seksama, gue udah 17 tahun!! Anak SMA!!

Waktu itu pas di tempat pemancingan, seorang ibu-ibu bertanya,
Ibu2: “Kelas berapa De?”
Gue: “Kelas dua..”
Ibu: “SMP mana?”
Gue: “????”
Gue bingung harus jawab apa. Aduh ibu… gue udah kelas dua SMA, bukan SMP, bentar lagi mau kelas tiga, terus jadi mahasiswa. Masa bocah SMP mulu…

Terus kisah kedua..waktu gue lagi lomba masak, gue udah kelas XII tuh. Gue tau banget ada dua orang cowok kelas XI. Jelas banget gue tau mereka ade kelas gue!!! uncluk…uncluk.. uncluk.. dia meghampiri gue dan bertanya,
Dia: “Mau masak apa De?”
Gue: (gue nyautin dia dengan muka heran, dan sekaligus aneh, sambil senyum2 wagu) “De??????”
Terus dia mungkin sadar kalo dia salah sapa, salah duga, dan salah prasangka.. gue ini kakak kelasnya!! Terus dia balik arah 180 derajat, sambil nggerutu..”Aduh, gue kira kelas X..”
Songong tu ade kelas!!!!!

Kisah ketiga….
Waktu gue lagi OL pesbuk, tiba-tiba ada seseorang yang kasih comment ke gue lewat chat, dia bilang..”Nggak salah dugaan gue, lo tuh masih kecil..”
Wkwkwkwkkkk…busut dah…Hellllooouuuwwww… gue udah gede tauk!! Gue anak SMA bukan anak SMP…

Dan kisah-kisah yang lainnya…

Kadang2 sebel sih dibilang kayak gitu.. tapi kalo diambil positive thinking-nya sih.. ntu kan berarti gue awet muda… baby face pula… hwakwakwakwakkk… :-D

Buat yang baca, jangan sirik yeee… sory kalo gue narsis.. hahahhahaaaa……:-P

Salam peace poreper: Leka toeng-toeng… ^_^

0 komentar: