Respon Cerita Masa Kecil yang Gokil

Tulisan di bawah ini ditulis sama temen-temen gue yang udah baca “Cerita Masa Kecil yang Gokil”. Gue cuma ngetik ulang aja, abis responnya juga gokil gila. Karena temen-temen gue memang sedikit waras.. haha..

1. Ditulis oleh Mi’ink

Dear toeng tercinta,
Hari ini terik matahari terasa sangat menyengatkan ubun-ubunku, maka dari itu, menyebabkan ubun-ubunku ‘mlenthung’. Letih, lesu, males ngganduli tubuhku. Tiba-tiba semuanya itu buyar saat kubaca cerita anehmu. Poin-poin yang bisa ditangkap adalah:

- kamu orangnya penurut sama orang tua
- orang tua kamu memberikan wejangan sesat untuk anaknya
- Si Pisang nangis, takut dicium sama BOGIL (kebo gila)

Demikian surat saya, banyak kelebihan sedikit kekurangan, mohon dimaafkan.


2. Ditulis oleh Atun

“Jadi dapat disimpulkan bahwa ide pokoknya: Anak dan bapak yang mengikuti ajaran sesat.”


3. Ditulis oleh Gadis Ndeso

“Hwakakakakakkk. Wah, ide yang gile tapi sangar abiz. Sumpah aku maca ceritamu ngguyu ngantek wetengku lara. Bapakmu hebat juga ya idenya. Wah, berarti Si Pisang mental wedon (cewe).”

(Untuk respon yang poin ke-3, kayaknya cuma makhluk tertentu aja yang ngarti artinya. Yang nggak ngerti artinya ketawa aja membaca bahasa kami para makhluk yang sedikit aneh ini)


4. Pembaca lain-lain

Secara lisan: “Wakakakakakakkk. Hahahahaa. Huhuhuu. Aduhh. Aduhh. Hahahahaha..”


What about you? Write your comment please. Hehe..

0 komentar: